Minggu, 09 Desember 2012

Happy Anniversary Basis Ngablu♥♥♥

Haiiiiiiiiiiiiiiii everybody tanggal 8 kemaren itu annivenya basis ngablu. Basis ngablu itu anggotanya:

1. Funny Firsty Virgiana
2. Romanna Uly Magdalena
3. Fardhan Dwiky Garnida
4. Andika Adi Prasetya
5. Azis Maulana
6. Yudya Arief Darmawan
7. Muhammad Luthfi Fahreza
8. Kurnia Achmad
9. Galih Setiawan
10. Igo Fajar Bimasakti

Tgl 8 kemaren annive 1 tahun ah ganyangka ya udah 1tahun aja. Mereka itu org yg bnr2 gue sayang ya ga mereka juga siii banyak kok temen2 yg gue sayangin. Mereka tempat gue buat curhat masalah keluarga,masalah temen dan pastinya masalah cowo. Kangen banget gue suka sama mereka sayang yah sekarang udh beda kelas jadi mainnya pasti sama temen baru kalian ya masaing-masing ah biar kata gue beda kelas sama kalian tapi gue sering kan nyapa kalian,sering ke kelas kalian. Sebenernya gue kangen kalian banget loh tapi don't know are you miss me too:)?? kangen sekelas bareng sama kalian,kangen main bareng,kangen ngablu ke ui,kangen yg setiap istirahat gue dikawal cowo-cowo HAHAH gapenting tapi gue kangen kalian loh. Kapan kita main lagi?Kapan kita curcol lagi?Kapan kita ngablu lagi??
Cuman mau kasih tau ''Jangan pernah ya lupa sama gue,jangan sombong-sombong tetep nyapa gue ya tetep main,Biar kata punya cewe/cowo jangan lupain temen. Remember, I love you without limits guys♥''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter