Selasa, 04 Desember 2012

They Break My Heart

Kamis, 28 November 2012

Hari itu hari yg super duper jengkelin super ngebetein. Gatau kenapa hari itu perasaan gue bener-bener gaenak banget tapi yaudahlaya ini cuman perasaan gue doang kok. Malem itu gue lagi chat sama Dara. Chatnya kaya gini nih...

Gue : *ceritanya gue lg ngirim gambar*
Dara: '' Kok guenya jelek sih?haha"
Gue: ''Itu gue yg ngedit darski,mau yg aslinya?''
Dara: ''Tetep aja jelek fun haha''
Gue: "BersyukurlahO:)''
Dara: "Iya fun,selow aja"
Gue: "Okeeh deh lanjutkan ye buat dapetin hatinya si togay,et muruh"
Dara: "Hatinya siapa?hatinya Dimas Anggara?
Gue: ''Hati siapa ya?Hati togay aja deh"
Dara: "Hati togay?akhhh males ah lama dia"
Gue: "Ya sabar mau buru2 kemana pegih si wkwk"
Dara: "Udh jgn bahas togay"
Gue: ''iyaa olgaa:):):):) jujur ya skrng gue biasa aja sm dia tapi kenapa gue masih sayang yah?wkwk"
Dara: "Kalo kata togay gue cantik bukan olga,et marah. Wole funn. Ayolah fun bersaing sehat sama gue masa lo nyerah si?"
Gue: "Iyadah yg cantik et muruh. Gue gamau pacaran tapi gue gamau kehilangan gmn dong?haha Sahabat tuh gaada putusnya kan bisa sahabat tapi mesra,et marahmarah. Gue sayang beut sama doi<3 p="p">
Dara: ''Capture kasih togay wkwkwkwk''
Gue: "Et maenan captur cumuy. Ga ngedon"
Dara: "Biar togay tau perasaan elo fun"
Gue: "Het mau ngoceh ampe berbusa dia jg gabakalan perduli. Gue capek coy ngeluhin dia"
Dara: ''Ya lo jgn ngeluh mulu tapi usaha. Ngeluh gakan bs buahkan hasil yg lo pgn fun"
Gue: ''Usaha?gue harus usaha apaan?bbm?et males bnr gue bbman takutnya ga direspon terus di balesnya cuek. Ya gue ngasih jalan lah buat elo biar makin deket. Kan gue bilang gue di belakang lo. Gainget apa yg di dufan?wkwk alus bener kan?'''
Dara: "Coba dulu napaa,sm gue ga cuek kokk masa iya sama lo dia cuek?lo kan yg lebih dulu kenal dia fun. Loh gue gapengen dikasih jalan atau apa sama lo fun. Lo mau lo suka sok atuh kita bersaing secara sehat toh togay bukan milik siapapun kan?. Hahahaha di dufan iyaaa dia ngintil gue mulu seharian"
Gue: "Ya pemikiran gue cuek aja dar. skrng tip ketemu gapernah nyapa gu. gue orgnya gampang unmood darkalo caranya dia kaya gitu yauds cukup tau aja. Iya togay bukan milik siapa2. Iyaa tau guee:)''
Dara: "Masasih?yaudah maklumin aja togay emng begitu fuun cuek abis"
Gue "Tapi kalo ngomong biasa si ga akan cuek"
Dara: "Gue udh bilang kok fun ke togay jgn sombong lg ke orang,apalagi sama sahabat. Eh gue balik di ceramahin"
Gue: "Et lagian lu ngapa ngomong kyk gitu. Lo di balik ceramahin apa?"
Dara: "Gapapa fun biar dia sadar! et. Iya katanya jgn main sindir-sindiran lg ya dar gt wkwk"
Gue: "Et biar dia sadar sendiri. Capek gue ngeluhin dia WAKAKAKAK"
Dara: "Ya ngapain lo ngeluhin dia?hahaha netral aja fun"
Gue: "Kepala besar nanti kalo kata bocah2 haha org2 nyuruh gue bbman sama togay tapi gue maes bener haha Dia care ga sama lo dar?"
Dara: "hm dibilang care sih togay care sama gue tp dia perhatian fun sama gue. Alhamdulillah dia udh berubah ga kyk awal gue kenal doi skrng dia terus yg bbm gue. Dulukan gue terus. Bingung gue ngejelasinnya"
Gue: "Yomaannnnn. two thumbs up coy Gue seneng dengernya wkwk yaudah ye gue mau memenuhi panggilan alam. Mules bener perut gue:s
Dara; "hehe iyeeee. idih najong udh malem wey,ok fun bubyeeee;;)"

Nah itu chat gue sama Dara hm agak panas sebenrnya cuman yaudahlah mungkin dia happy. Yaudah malem itu gue boker aja dulu haha. Pas selesai boker gue nonton tv sambil buka twitter eh pas sekitar jam 11-an gue ngeliat di timeline sahabatnya dara ngetweets
 "Congrats ya blablabla jadian semoga awet,smg gue cepet nyusul et marah:---)"

Gue kira itu dibajak kali eh ternyata beneran. Pas gue liat timeline twitter itutuh bener2 heboh dan di satu sisi gue nyesek ya lo tau gue sm togay kyk gmn?Trs tbtb gue bbm Uly sama Anfar mereka awalnya ga percaya eh gue suruh ol twitter aja eh akhirnya mereka percaya. Sumpah gue sedih banget anjir kecewa pasti nangis pasti nyesek????apalagi! gue gatau mau ngapain mau nangis udh gkbs ngeluarin aer mata. Bener2 mati rasa. Akhirnya gue nyobain tidur pas gue nyobain tidur gue mimpiin mereka eh jam set3-an gue bangun eh gue nonton bola aja ada MU terus ada Liverpool. Yaudah deh gue beranjak buat nonton bola&gue ngetweet "No one can hear me" dan disitu ada Haryo yg lagi komentator tentang liverpool. Eh pas buka bbm banyak banget yg bbm gue isinya
"Pukpuk funny,sabar ya funny,ya allah sabar ya fun harusss!!!"


Pas pagi-paginya gue beranjak buat pergi ke sekolah disitu gue males banget buat sekolah tapi di satu sisi gue pengen cerita ke semuanya. pengen curcol sama pengen nangis. Terus gue ngucapin congrats ke mereka. Eh pas nyampe sekolah gue nangis sama temen2 gue. Terus gue nangis sama Uly ahh sedih banget emang. Eh abis itu gue ketemu togay di kantin dia nyapa gue eh tapi gue diemin aja gue buang muka karna gue kesel dan kecewa.
Ya allah kusut banget nih feeling udh kaya kanebo kering nyet. Banyak banget temen2 gue yg support disini. Banyak yg sayang sama gue ya?:p Ya kan?hahahaha yasudahlah mungkin mereka bahagia menjalin sebuah cinta dengan tersakitinya aku HAHAHAHAtae banget itu kata2nya rio tadi haha
Yaudah semoga lo longlast yah. Semoga lo ngerti sama perasaan gue:) Thank you for Unforgettable moment:-(:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter