Senin, 03 Desember 2012

Curhat


Selasa,20 November 2012. Hari ini gue masuk sekolah dong, Ah welcome back school funny I miss the atmosphere of school setelah 2 hari gue gamasuk. Hari pertama gue gamasuk waktu hari jum’at gara2 tingkat kemalasan gue menaik drastis dan finally gue gamasuk cuman tiduran,selimutan,makan,minum,main,dan browsing. Yaudah skip dulu hari jum’at soalnya kerjaan gue cuman gitu doang.
I hate MondayL kembali lagi gue ke sekolah hari senin tanggal 19 november gue berangkat dari rumah kira2 jam 06.18 pas gue udah berangkat tiba2 gue kejebak macet di kavling polri. Feeling gue inimah udah fix banget telat rasanya kalo kejebak macet tuh gue pengen jahatin semua orang,pengen gue tabrakin semuanya,pengen gue kata-katain,pagi-pagi aja gue udh kesel. Pas nyampe depan sekolah anjir..ternyata gerbang udah di tutup men. Pas nyampe depan sekolah ehgila banyak banget yg telat dari mulai adek kelas,seangkatan sm gue,trs kakak kelas. Gile lo fun you’ll never late alone. Sok2 aja gue caper depan wali kelas sama guru bp gue. Niatnya gue mau manjat dinding belakang sekolah tapi berhubung rok gue lebar jadi gue gaada niatan deh (Ah..bilang aja lo cupu fun-_-) akhirnya gue memutuskan untuk back to home. Dengan santainya gue markirin motor naro helm buka sepatu dan kaos kaki sambil bilang ‘’Eyang….aku telat *happy feelings*” eyang gue mah cuman bilang ‘’yaudah gapapa,lain kali bangun jangan kesiangan kalo malem jgn kebiasaan nonton bola’’ gue kira eyang gue bakalan ngadain Perang dunia dengan cara gebukin gue pake panci atau teman-temannya. Dan tiba-tiba si Uly males sekolah dan berniat ijin buat pulang sepiknya sih doi sakit tapi apaan haha gapapa lay lanjutkan. Pas sampe rumah Uly gue pinjemin baju main sepiknya sih sama eyang gue balik cepet.  EH tiba-tiba sahabat gue si Tika ijin juga buat main sama gue dan dia bisa juga sepiknya sama guru hahaha. Langsung deh gue sama Uly jemput Tika kesekolah dan lo mesti tau kita bertiga tuh triceng udah kaya rantang haha terus gue berhenti di tempat steam-an motor biar si putih makin ganteng deh. Yaudah tuh di tempat cuciaan kita gosip-gosip aja hahaha. Pas selesai gantengin si putih akhirnya kita bertiga sampe deh ke rumah gue. Yaudah deh just landed in my bed,turn on the ac and gossip-ing yuhuuuuu….mereka tuh bagi gue ‘’BEST THING I EVER HAD♡♡’’ hari-hari kegabutan gue di penuhin sama mereka berdua ga sama mereka juga sih tapi semuanya kokJ. Oke disini terjadi konfliknya mereka berdua ngisengin hape gue dan ngebajak hape gue foto sama Togay. Dan disitu heboh banyak banget yg ngechat gue disangkanya sih gue jadiaan-_- Eh tiba-tiba Togay ngechat gue………..
                Togay :”Et parah ganti pun ahaha’’
                Gue :’’Bajak gay sorry. Itu kerjaan Uly sama tika,et jadi gaenak gue sama Dara’’
                Togay:’’Iya pun selow’’
                Gue:’’Gue jadi gaenak sama Dara’’
                Togay:’’Katanya si selow tapi mukanya si begitu’’
Asli sebenernya emng gue gaenak sama Dara tapi yaudahlah itu dibajak dan gue udh minta maaf kan??..........................:-)
Selasa tanggal 20 November 2012. Gatau kenapa hari ini tingkat kerandoman gue menaik drastis ea..hari ini hujannya awet bener seawet cinta kita gay et marah:p. waktu pelajaran seni budaya tiba2 ujan deres ahh Damn it! Baru aja gue nyuci motor udah ujan lagi. Yaudah bawa happy aja gue dikelas nyanyi2 sama anak2 daripada melow yegak?tapi lama-lama gue boring di kelas yauds gue kantin aja eh dikantin males juga yaudah gue ke saung aja. Pas di parkiran gue ngeliat togay buru-buru gidah et mau kemana pergi sih. OHYAYA tau gue gay menunggu seseorang di lobby ya??

Sabtu tanggal 25 November 2012 gilaa cepet banget ya gue ngeblog udh hari sabtu aja haha skip ah! Good Morning bangun pagi itu rasanya bener-bener ngeselin harusnya hari ini tuh jadwal gue buat hibernasi tapi berhubung gue ada atletik jadinya gue cancel deh jadwal gue tidur. Selesai mandi gue dijemput sama Igo dan Radit abis itu dateng deh si Uly yauds deh kita cussss ke GOR Ragunan. Pas sampe Ragunan kok sepiii jarang ada anak futsalnya. Pas gue salim sama Coach Deco eh gue disuruh ngisi nilai buat bantuin dia. Gue megang kelas X.9 X1 IPA 3 XI IPS 1 & XI IPS 6. Gue teriak aja ‘Woyyyy..siapa yg gamau lari nembak aja sini sama gue *sambil nyebutin kelas2*’ pas gue liat ebuset gue megang kelas XI IPS 1 tapi untung aja tuh kelas sepi kaumnya pada ke dufan jadi selow deh. Abis dari atletik gue menuju ke saung terus di saung bete,sepi akhirnya gue ke sekolahan buat liat Uly dan Igo latihan Flashmob eh tiba-tiba di sekolahan gue ngantuk coy yaudah gue balik aje tidur. Hoam:O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter