Senin, 12 November 2012

HACKED

Ceritanya waktu itu gue lupa hari apa yg jelas disitu feeling gue udh gaenak banget. Gatau kenapa hari itu gue males banget megang bb. Biasa yah kalo malem-malem gue emng buka hape bbman sm para autis haha. Gue lg dikamar,tiduran sambil ngayal time. EH tiba2 pas gue buka recent updates disitu ada org yg gue suka lagi bajak2an awalnya gue yaelah biasa aja sih eh tapi lama2 kok gue panas?why?:O terus gue males liat recent updates akhirnya gue beranjak untuk buka twitter yauds deh gue klik Ubersocial dan twitter gue masih men-refresh. Kok tiba2 pas gue baca timeline twitternya strangers kok maen bajak2an gitu bawa2 username twitter doi. Awalnya sih yaudslah fun abaikan aja. Eh tiba2 twitter si doi juga dibajak awalnya gue emng tau kalo twitternya doi di bajak tapi lama2 gue of course lah panas pastinya. Yaudssssssssssssssssssssss........makin lama twitter makin rame dengan kata-kata....


''Congrats ya akhirnya kalian berdua jadian juga,kenapa tanggalnya ga besok aja kan bagus tuh,selamat deh semoga gue nyusul''-unknown

Gue santai aja baru satu juga yg ngucapin Eh lama-lama banyak yg nyucapin jugaa...
"Yaampun ga nyangka ya kalian jadian juga,langgeng deh''-no name
Makin banyak org di timeline gue yg ngucapin 'Congrats ya blablabla'' What the hell!!! seketika rasanya gue pengen marah2 ya tapi gue diemin aja. Kata org sunda mah 'Sabodo teing' tapi tetep aja gue marah2 di grup IS6 gue marah2 aja semua kata2 gue keluarin nyet *ppppppppppppppppppppppppppiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip* ceritanya di sensor hahaha

Dan yg bikin ngebetein lagi led bbm gue nyala trs ternyata banyak bbm yg masuk dan lo mesti tau bbm yg masuk apaan:

1. "Puk puk ya fun"
2. '' Yang sabar ya fun:-) dengan memakai emoticon peluk
3. "Ngirim gue capture-an tweets mereka'' Astagfirulloh funny makin galau HAHAHA

Gue akhirnya curcol aja sama orang2 yg gue sayang. Gue cerita ke mereka. Sebenernya yah gue ga ngerasa sedih apa engga tapi kenapa gue sedikit sesek gitu ya kalian juga kalo di posisi gue bakalan ngerasain kok. Hm ya gue cerita sama salah satu sahabat gue yg Super duper baik namanya tuh Sylvia Kartika gue curcol sama dia dan dia meng-capture kata2 gue dan finally di jadiin display picture di bbm. HAAAH makin2 aja tuh stranger tau kalo gue ngegalauin mereka,seneng deh tuh mereka,ketawa2 deh tuh mereka,emng tika tuh idiot banget!!!:-*<3>

Gue mencoba kembali untuk check twitter dan akhirnya semua org2 menghilang dan gue still reading tweets2 gue mereka sampe gue stalker hahaha. Tiba2 doi muncul dengan bilang 'Ettt tai dah bajakkkkkk' ada satu lagi nih doi bilang 'Demi allah daahhhh bajak' dan tuh doi tuh menghapus tweets2 yg bekas hasil bajakan tadi tapiiiiiiiiiiiiiiii tuh stranger kenapa sok2 'HEHE Maacii ya,cocok ya gue?' apaan banget sih looo anjir expert parah hahaha

Seketika gue brb ga jadi galau muka kembali seneng lagi yuhuuuu. Intinya,bajak-bajakan mereka tuh sampah banget dan ga jaga perasaan org banget. HAAHAAAA tapi yg udh bajak udh gue maafin kok selow:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter