Selasa, 06 November 2012

Hopeless:-)

hai guysss finally akhirnya gue ngeblog jg hari ini feeling gue akhir2 ini tuh bener2 labil guys bener2 absurd bener2 abstrak. banyak banget hal yg pengen gue ceritain sama nih blog. gue udh males bgt kalo cerita lewat twitter terlalu over atau terlalu publish ya ini emang social media sih tp blog gue jarang ada yg tau sih guys hahaha hm gue pengen cerita dgn kelanjutan gue suka sm salah satu sahabat gue sendiri makin kesini gue makin galau makin gabalance feeling gue pdhl gue ada yg pasti sama gue eh malahan gue milihnya yg ga pasti. ya gimana ya gue emng masih ngestuck sama doi jadi susah guys. Jadi ceritanya gini,ada salah satu teman kelasannya dia yg suka sm dia hm tuh cewe tau sih kalo gue suka sama doi katanya sih dia pengen saingan sehat sama gue. gue dapet kabar dari mulut ke mulut kalo si cewe sm doi tuh udh bbman nih tapi yg ngarep sih kayanya sih cewe sampe sempet2 ngomong 'Selamat pagi *pipppppp*' hahaha bitch please. Awalnya gue emng gasuka nih cewe suka sm org yg gue suka ya wajarlah gue cemburu. Wajar ga sih??wajar dong.

gue dimana2 emngnya orgnya tuh kepoan bgt saking gue keponya bikin gue sakit hati sendiri haha ogeb,tapi gue seneng sm sifat gue yg kepo parah. gue denger dr mulut2 ke mulut katanya sih mereka udah suka sm suka terus katanya adalah org yg cerita sama gue katanya tuh cewe nge-capture kata2 kalo doi sayang sm dia HA HOAX kali ya. Gue emng pernah nyindir nih cewe tapi akhirnya gue yg minta maaf karna gue tau kalo gue tuh salah. nih ya guys banyak bgt cerita disaat gue sedih disaat gue melow sendu tai disaat gue happy mode on. Cekidot

Firsty......
Waktu itu gue lupa tanggal berapa yg jelas futsal 97 lagi tanding di Texascup nah gue sama anak2 futsal ketemuan di sevel fatmawati buat berangkat bareng2 gue sama igo nunggu mereka semua di sevel gue sama igo cuman makan minum ngegaul kaya anak2 jakarta. finally salah satu anak futsal dateng dan gue nanya sama fardhan(mamang) 'mang... si *pippppp* mana??' trs mamang jawab 'dia udh duluan ke seskoal pun' 'ohaha okedeh mang'. *ceritanya naik motor* *ngengggggggg.......* tadaaaaa akhirnya kita sampe di Gor seskoal 97 ketemu sm gorasix coyyy. Gue udah gakuat dah kalo doi udah keringetan abis main futsal terus pake kostum 23-nya deh gakuat dah coy. Ga disangka dia ngegoalin duh makin addicted aja deh gue sama doi. Akhirnya full time juga dengan skor 10-0. Anak2 prepare buat balik tapi pas dijalanan gue ajak dia aja main awalnya dia yg ngajak sih katanya pengen main eh akhirnya anak2 pada main ke rumah gue. Ih gue seneng parah kalo anak2 udh pada main ke rumah gue. gue jadinya ga kesepian terus gue di suruh beli makanan gue ngomong gini sama anak2 'eh ada yg mau nemenin gue ga beli makanan?'tanpa gue suruh dia mau sendirinya terus gue ngomong gini 'tapi pake satria ya?' kata dia 'ayokkkkk' yaudah tuh ya dia nyalain motornya galang emng motornya cool gitu guys terus dia ngomong gini 'gue mau satnite dulu ya' ANJIRRRRRRRRR feeling gue langsung fly away tingkat langit ke 7 haha terus mamang,igo,haryo trs ngomong gini 'Turun pun turun wkwkwkw' ahhh langsung gue peluk aja tuh doi dari belakang. gue antara deg-degan sama engga wkwk et emng dag dig dug der bgt broooh. gue anggap biasa aja jangan kaku kaya beha baru bat beli dr pasar. yaudah tuh ngomong2 gapenting di motor abisan gue bingung mau ngomong apa soalnya otak gue blank haha lebay. yaudah tuh gue senengnya ga karuan menurut gue tuh itu best satnite ever ga cuman sama doi doang tapii sama anak2 futsal 97 2014+bang bebet<3 font="font" night="night" perfect="perfect">

Second...............
nah kalo skrng feeling2nya gue sendu dan melow nih guys gue sebenrnya mls bgt buat nyeritain tapi ini kayaknya penting bgt buat diceritain hahaha sampah. yaudah2 skrng gue mau cerita nih ya. gue denger2 sih katanya sih doi sm nih cewe makin deket tapi ya mau gmn lg yakan dia emng suka sm suka. kdng gue punya niat jahat tapi gue sadar kalo itu gaboleh. tapi pas gue tanya langsung sm doi katanya dia blm suka makin galau gue wkwk nih cewe juga karbitan coy fans bola. trash!
yg bikin gue panas tweets2nya dia haha ketauan stalker deh gue et tapi dia jg sering ngestalk gue coyy. terus yg bkn panas lg tuh fotonya nih cewe sama doi anjir langsung panas gue njir bukan panas lg rasanya pengen gue tutup muka nih cewe pake emot trol et maraaaah. tapi gue nyobain buat ikhlas masalahnya gue males bgt punya musuh gaenak coy ribut grgr masalah cewe ya smg nih moment bkn gue jd lebih bersikap dewasa deh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter