Jumat, 22 Juni 2012

Random Story

hai bloggie hari ini gue lg pengen banget-bangetnya ngeblog karna gue lg super super unmood u know lah banyak yg gue pikirin akhir-akhir ini guys. Gue pengen cerita sama orang yang lagi gue suka nih yaa jarang2 kan gue ngeblog tentang orang yg gue suka. Blogger gue jg jarang ada yg visit makanya gue curcol disini aja drpd di twitter entar di sangkanya gue update terus lagi hehe.
hmm
Chapter one!
Gini loh gue lg suka banget-bangetnya sm orang ya bisa di bilang gue suka sm nih orang udah lama sih tapi gue tau gue sama dia tuh udah gue anggep kaya sodara banget. Gue gatau kenapa gue bisanya tbtb suka sm dia. Ya gue sih udh lumayan deket sm nih orang krna gue sm dia tuh sekelas bareng,futsal bareng bahkan satu basisan lagi. Awalnya gue suka sm dia gatau knp tbtb dia tuh bkn gue ngefly terus sampe-sampe gue mikirin nih orang dan sampe gue kebawa mimpi-_-' Ya tuhan segitu sukanyakah gue sampe kebawa mimpi haha. Gue juga sering ngumpul bareng sm dia terus gue jg sering nonton dia kalo lg turnamen. Apalagi waktu turnamen di Univ.Tama. Ya allah itu best memory banget. Terus ya gue juga nonton temen gue turnamen di Stekpi dan Lo lo semua mesti tau gue goncengan naik motor sm dia HAHAHA pengennya sih gue pen meluk dia ya biar romantis lah wkwk. Knp setiap gue pengen ketemu nih orang gue selalu deg-degan cenat-cenut gitu hati gue astagaaahhh rasanya gue gkmau ketemu sm nih orang. Pertama gue suka sm ini orang gue awalnya curcol sama temen gue si Yudya/Beruk
Gue : "Ruk....Masa gue mimpiin togay deh''
Beruk : " Gue juga mimpiin lo fun sm togay lagi ke puncak dan lo suap-suapan gorengan"

.........................WOW.............................................................
Gatau nih orang sepik apa bener yg jelas gue seneng dan gue langsung nyengar-nyengir sendiri lo semua tau rasanya orang jatuh cinta tuh kaya gimana. Ya allah ga henti-hentinya gue mikirin nih orang. Yaaa tbtb semuanya tau deh gue lupa gue cerita apa engga yg jelas anak22 pada ngatain gue 'DREAM' karna gue mimpiin dia haha gue yakin nih orang pasti udh tau gue suka sm dia mungkin dia sok-sok belagu gatau kayanya-__- bodo deh. Terus anak-anak juga ngatain gue '23/Sturridge' soalnya Sturridge itu pemain bola Chelsea yg pake kostum player nomer 23 karna 23 ituuuuuuu nomer futsal nih orang haha.


Chapter Two!
Sekarang gue kan udah mau naik ke kelas 2 nih broo *Aminnnnn funny anti VOC* nah waktu itu terakhir belajar bareng sm anak Genox3 duhhh bakalan kangen kalian nih pasti. Ya gue pas disini antara tersenyum bahagia karna gue bangga punya temen sebaik kalian di Genox3. DAANNNNN.....lo mesti tau waktu acra perpisahan kelas gitu gue nangis,TERHARU MEEEN!! gue meluk anak22 basis ngablu satu-satu tbtb gue disuruh anak2 meluk dia YAAAA GUE LANGSUNG GAS TANPA MIKIR PANJANG ya gue langsung peluk lah haha. Terus anak22 basis ngablu pada nyium gue EHHHHH TIBA-TIBA DOI NYIUM PIPI GUE ANJIRRR EH TERUS AKHIRNYA GUE CIUM BALIK TAPI PIPI YA GUYS BUKAN BIBIR HAHAHA. Dan lo mesti tau disitu gue mukanya langsung merah kaya babi abis di rebus.


Chapter Three!
Gue naksir banget-banget kalo dia tuh lagi main futsal ya allah anggepannya mah gue langsung engas wkwkwkwkwk AHHHH.. pokoknya gue naksir banget kalo doi main futsal.

Di cerita gue ada yg sedih nih mau tauga ceritanyaa??

Gini loh dia suka sm orang namanya *pippppp* dia tuh kelas x4 tetanggaan sama kelas gue ya bisa dibilang dia lebih better dari gue dia tuh alim ya lumayan cantiklah beda sm gue. Gue orangnya kan bringas kaya apaan tau,beda dah sm tuh cewe. Ya kadang gue suka cemburu kalo dia tuh suka ngomong22 atauga becanda sm nih cewe yaampun:-( ya tapi gue sok strong aja biar anak2 sm dia gatau. Gue mencoba selaw aja sm dia biar anak2 gatau gue cemburu.


SEMANGAT FUNNY:----)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter