Senin, 07 Januari 2013

Happy New Year 2013♥

HAPPPPPYYYY NEWWWW YEARRRRR 2013 oke fix gue telat ngeblog tapi bodo ah tetap ngeblog aja haha okayy wishes gue di tahun 2013 ini cukup banyakkk banget ya gue ga berharap banget semuanya bakal terjadi tapi allah udah nyiapin yg terbaik buat gue HAHA aminnn...

  • Semoga di tahun ini gue makin baik,makin pinter,makin cantik hm,makin bisa jadi cewe HAHA,makin jago main futsalnya.
  • Ini yg paling penting semoga keluarga gue bersatu lagi ya tapi i know it's impossible but it's my wishes hehe disaat gue butuh figur seorang ibu tp mamah gue jauh disana terus di saat gue lebih butuh papah,bokap gue malah sibuk sama kerjaannya. Gaada yg lebih penting apa pah daripada anak sendiri:'-) oke selow lah gue udah biasa kaya gini. Sekarang nyokap gue banting tulang nyari duit sendiri. Tinggal sendiri di apartemen gue bingung ada ga sih di pikiran nyokap gue kangen sama anak2nya??hm gatau deh sayangnya gue gabisa baca pikiran nyokap gue haha. And then,kalo bokap gue tinggal di daerah komplek yg ada di jagakarsa ya kadang bokap gue baik banget sama gue,ngajak gue nginep dirumahnya. Gue bener2 ngeliat pake mata gue sendiri seorang ayah yg seharusnya bekerja malah banting tulang kaya nyapu.ngepel,nyuci,nyetrika ya bokap gue mau hidup tanpa seorang pembantu ahaha ya gue doain aja yg terbaik buat keluarga gue.
  • Masalah cepat selesai!!!!!!!!!!!!!!!!!! Di tahun 2012 ini banyak banget masalah dari mulai Percintaan,Keluarga dan Masalah Pertemanan. Astagfirrr gue gakuat kalo nopang ni masalah sendirian hahaha lebay! but the fact it's emang gue butuh org yg support untuk gue. Pas masalah percintaan udh selesai tiba2 masalah pertemanan dimulai. WTF THIS DRAMA SO TRAGIC!yg jelas gue mau di tahun 2013 masalah sepele kaya gini cepet selesai
 Hehehehe this my wishes to this year! Ga muluk2 semoga tercapai deh. AMINNNNNN:_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter