Senin, 05 Agustus 2013

thanks for the memories Lingga Vira Jamet!:)

haii blogiee malem2 gini gue mau ngeblog nih tentang kejadian yg mengharukan EAAA. konsepnya udh gue buat si di otak gue cuman tingkat kemalasan gue menaik dengan drastisnya. oke let's check this out

MY SADNESS FEEL
bulan ramadhan is coming ya pasti semua umat islam pada seneng kalo bulan puasa dateng,itung2 perbanyak pahala. gue seneng bulan puasa kali ini ada yg temenin maksutnya ''pacar'' haha ya seneng dong bertahun2 single pas puasa eh skrng ada yg nemenin tapi sayang keinginan punya hubungan yg lama ternyata kandas hanya sampai 3minggu. Ini sekalian gue curcol ya abisan gue bingung mau curcol sama siapa. Emang keinginan gue punya hubungan yg langgeng ternyata hanya sebatas mimpi,Asik wkwk langsung frontal ajanihya. Gatau kenapa tgl 11 bulan juli 2013 gatau kenapa ya lingga gkada kabar sama sekali gue smsin,gue misscall tetep aja gkada jawaban ya pasti pikiran nethink lah. Aslinya sii gue udh gondok sama dia tp krn gue sayang ya gue tahan emosi gue buat marah2. yaudah gue sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr buat nunggu kabar dari dia. Gue kira dia bakalan sms gue pas abis sahur ternyata engga ada sms sama sekali di hp gue yg ada?''Operator!!!!''
just waiting,waiting and waiting. pas gue tidur dan akhirnya kebangun tetep aja gkada sms dr dia dan disinilah puncak klimaks dan konfliknya tiba2 lingga bales sms gue,oemjiii seneng dong akhirnya dapet kabar juga tapi gue salah bukan sms ''maaf syg hapeku error/maaf syg pulsa aku abis'' tapi ternyata??cuman kata2 yg simple tapi punya arti yg bikin semua org ga bakalan bisa terima dengan lapang dada. hahaha

''lebih baik skrng km tinggalin aku,aku minta putus. aku emng jahat tp suatu saat nanti km bakal ngerti kenapa aku kyk gini, kamu gausah mikirin aku lagi,maaf udah ngecewain km''


kalo bisa nih ye blog gue ada backsound-nya gue bakalan puter lagunya bunga citra lestari yg kecewa. seketika gue diem,gatau mau ngapain,gue pasrah! bahkan gue ga nanya alesannya dia mutusin gue kenapa. gue bukan tipe cewe yg ngarepin seseorang kembali,ish bukan gue banget. tapi gue kaget padahal sebelumnya gue sama dia gaada masalah atau berantem sama sekali. aneh gksi?gue gangerti jalan pikirannya dia.Gue udh males pengen ungkit2 janji manisnya dia ke gue dulu tapi YAUDAHLAHYAAA mungkin ini yg terbaik deh. I truly love you but this is probably the best. thanks for the memories kesayangan:)) and please help me to move on with everyone else.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter