Senin, 05 Agustus 2013

Chelsea FC asia tour 2013


 




Itu dia sekilas foto2 pas gue lg di GBK. perasaan galau gue terbayar deh pas gue ngechants2 di gbk. suara bener2 abs tp klop banget deh sama suporter chelsea yg ada di gbk. meskipun gue cuman nonton yang kategori 3 dan tempatnya di tribun tapi gue ngerasain atmospherenya lautan orang berkostumkan jersey chelsea dari mulai anak2,remaja sampe yg udh tua sekalipun ada disana. ganyangka deh bener2 chelsea ke indonesia dan ini bener2 gue prepare dari mulai nabung,ngantri tiket dan ternyata ga sia-sia gitu.yang awalnya cuman nonton di tv tapi akhirnya skrng kesampain deh. Dan pada saat gue mau pulang tiba2 bis pemain chelsea keluar menuju ke hotel dan kalian semua mesti tau ''HAZARD,LUKAKU,BERTRAND AND MOSES GIVES HIS BEST SMILE'' gatau si dia pada senyumin siapa tapi mata mereka menuju ke arah gue hahaha ngarepnya si ganteng brazilian GUSTAVO LUCAS DOMINGUES PIAZON tapi sama pemain chelsea siapa aja di senyumin gue tetep seneng bgt kok. Suka banget pas abis chelsea main di stadion gbk musik bunyi dan semua penonton nyanyi Blue Is The Colour sm CISC Anthem.UN-FOR-GETTABLE!!! Cuman pengen ngasih tau nih blog ''Can't describe by words when i watched chelsea in gbk stadium. what a match,what a supporter,what a team.THANK U SO DAMN MUCH,CHELSEA FC♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter