Jumat, 21 Juni 2013

welcome 18!♥♥

what mine is mine!!!
hey bloggieeeeeeeee i'm soooo happiness overload alhamdulillah sekarang gue ngerasain apa yg gue mau. Ya allah is it real??sumpah ini bener2 kaya mimpi finally..funny's taken with someone. YEAYYYYY!! mau di ceritain ga guys?Let's check this out

Selasa,18 juni 2013
Waktu itu gue abis nontonin Futsal 97 turnamen di Avicenna cup alhamdulillah 97 masuk semifinal. Abis nontonin 97 gue dan anak2 yg lainnya bergegas buat nongkrong ditempat dimana gue sama anak2 futsal biasa nongkrong. Ya disitu kita canda tawa atau ga ngomongin tentang turnamen gitu. Waktu menjelang mau magrib segera gue bergegas buat pulang. Saat itu gue emng gabawa motor dan gue bareng kesayangan gue namanya Lingga. Disitu gue belom ada status apa2 tuh guys tapi si gue sabar aja. Emang bener ya prinsip sabar ada hasilnya itu emang bener2 ada hehe. Yaudah tuh gue segera pamit sama temen2 gue yang ada di tempat tongkrongan gue. Tiba2 pas dijalan motornya doi kaya kempes gitu gue rasa si bannya bocor dan harus di tambel. Yaudah gue bantuin dia dorong aja. Gue jalan kaki sama dia sekalian bawain alat2 perlengkapannya dia gitu. Jalan kaki sambil bercanda2 sama dia tuh emng bener2 seruuu okesip ini lebay tp emng bener hahahayde. Akhirnya gue sama doi sampe juga di tempat tambal ban yaudah tuh gue sama dia duduk sekalian nungguin motornya. Becanda2,cerita2 pokoknya so much fun with him pada saat itu. Selang beberapa menit akhirnya selesai juga tuh ban motornya dia yaudah gue sm doi segera bergegas pulang. Pas dijalan dia sengaja tuh pelan2in jalannya sambil cerita2 gitu. Langsung dipercepat ajadeh nih ceritanya dia bilang gini ''FUN, MAU GA JADI PACAR GUE?''

..............................................................................................................................................

SPEECHLESS!!!!!!!!!!!!
for the first time gue ditembak cowok kaya gini. AH GILA. IS IT DREAM?IS IT REAL?SUBHANALLAH. gue seketika diem. diem bukan mikir tp diem kaget haha langsung aja gue jawab ''IYA. GUE MAUUU''


Pokoknya hari itu the best day i ever had. Thanks god akhirnya orang yg gue cinta,org yg gue sayang sepenuhnya jadi milik gue. YEAYYY!! NO MORE JOMBLO:):)

Funny notes; ''Gue pengen terus2an jadi orang yg lo sayang ling. Gue pengen rasa sayang kita tuh ga putus2. Emang sih disetiap hubungan pasti ada masalahnya tinggal cara kita menghadapinnya kaya gimana. Gue harap lo bisa nerima segala kelebihan dan kekurangan gue. Asik hahayde. I'm lucky to have fallen in love with you. You've changed my life more than i could have asked for. You deserve to be loved the right way, and for all the right reason. Hm I can't promise that things will be perfect, But I swear I'll never leave you. I wanna always hug you and i don't wanna let go.You are my best friend, my human diary, my other half, my partner in love, partner in crime and partner in playing football and futsal. You mean the world to me. Sorry, if i can't good enough for you. I just to be my self. Can't describe by words but I just wanna say 'I love you so damn much boy'



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter