Selasa, 31 Mei 2011

sebenernyaa gue gak benci sm apa itu cinta,tapi kenapa sih gara-gara cinta kita bisa nangis?kt bisa bahagia?bisa merubah sikap kita cuman grgr cinta?grgr cinta kita bisa bunuh diri atau apalah hal-hal yg negatif..jaman skrng dr yg kecil,remaja,muda dan tua pasti mereka merasakan apa itu cinta,cinta itu emang indaaahbgt kalo awalnya tp knp endingnya kdng slalu sedih,beruntung kaya cinderella akhirnya dipersatukan kembali dengan pangeran yg mencintainya,anak kecil aja udh main cinta-cintaan meskipun cinta mereka itu cuman sebatas cinta monyet wkwk kenapa gaada cinta anjing cinta buaya cinta kadal???wkwk knp hrs dibilang cinta monyet?HAHAHA._. hmm gue dapet cinta dari kasih sayang orang tua gue,kasih syg temen22 gue,tp gue belom dpt kasih syg sepenuhnya dr kekasih atau pcr gue hhaaha yg jelas ONLY ALLAH WHAT WILL HAPPEN!!kita tuh skrng cuman disuruh bersabar ajaa.,.lucubgt ya kalo kita mikirin masa depan,haha pasti mikirnya "kapan gue nikah?"siapa jodoh gue" wkwk ada-ada ajaa yaa lu,haha kita kan gatau emng di masa depan nanti kita msh hidup?mungkin detik ini,jam ini ataupun besok,lusa atau berapa tahunkemudian?kita kan gatau,semua udh di atur sm yg di atas..yg jelas kita di dunia kumpulin sebanyak-banyaknya pahala dan amal kebaikan kita di dunia hahaha-..-
gatau knp gue tbtb ngeblog kaya gini wkwk JUST BE WOLES ajaalah:D

BOYS COME AND GO!!but FRIENDS ARE FOREVER!!

LIVE LAUGH AND LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter