Sabtu, 07 Mei 2011

LONG TIME NO SEE~~~~

huaaa gaa ngepost lagi nihh yaa gue udah males banget ngetik gituu wakakak
liburan sekolah ini kegiatan gue bener22 gaada kerjaan gue cuman makan tidur ol sholat(itu juga ga 5 wkt *kafir*)
gue emng bnrr22 udah kaya ayam yee dikurung harusnya tuh gue free tapi apaaannn???gue latihan shuffle aja ijinnya mati22an haaaahh fuckkknyeeddhh!!!
kerjaan gue selama liburan:...
1. begadang tidur jam 2 atau ga ja 3
2. bangun jam 12 siang abis itu beres2 kasur gaa mandi wkwk tp gosok gigi cooy
3. makan siang
4. cao ke lapangan maen bola sm bocah22 dirumah wkwk
5. pulang mandi
6. sholat magrib wkwkw
yaa begitulaah-,- kerjaan gue dan gue juga gapunya duit sama sekali..
jarang banget ketemu renna:-(((( nongkrong di warsem,hang out brg temen,,,huaaa emng madesu bangett yaaaa:-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter