Selasa, 31 Mei 2011

HAPPY FAILED ANNIVERSARY♥


Happy failed anniv yaa ren,makasih udh pernah jd org yg aku sayang,maaf kalo selama ini aku gakbisa bikin km seneng atau apalah,jangan pernah sombong sm aku,jgn pernah lupa sm aku yaa sob,mungkin skrng kita cmn bs jd temen tp bs kaan kita jd shbt baik,oiya maaf jg kalo aku kdng suka bawel sm km suk protect km,sbnrnya pas tgl 12 juni nanti aku mau buat pesta kecil22an gitu pas km ulang tahun tppp itu semua cmn jd kenangan,pas semalem km sms aku yg aku tanya siapa aja adek22an km gatau knp perasaan aku gmn gituuu hm labil yaa-,-aku takutnya km cepet bgt bisa lupain aku,daaan ada yg lbh nyesek lg kirain aku,aku mantan pertama km,ternyata gaa!!dan itu aku sakit hati banget..km pernah bilang"km kenal cewe dr aku,kenal cinta dr aku tpppp ternyata caysie cinta pertama km,yaa aku emng cemburuu dan nyesek,asal km tau waktu km sent sms itu ke aku tbtb netes coy T.T hahaha lebe anjing**tp itu emng yang aku rasain ren..trs aku mikir "ngapain nangis,sedangkan org itu gak nangisin akuu HAHAHA jd inget tweetsnya Jakarta keras wkwkwk yaa skrng kita udh gaada hubungan apa-apa lagi,cuman jd temen ajaa,congrats bgt yaa yg udh bs jadi adek22annya kmwkwkw-..-aku pikir km bs berubah untuk ga cuek tp ternyata km GAGAL!!!!!!!!!!!!!!haha gapapa sob
THANKS FOR BEING MYBOYF..I WISH YOU HAVE A NEW GIRLFRIEND BETTER THAN ME!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter