Rabu, 29 Juni 2011

miss yaa♥

gue bnr22 kangen sama masa22 smp..manis,pahit,gurih,asem,asin semuanyaa ada disini haha..

kelas 7 : gue sama sekali belum bandel,masih agak pendiem,tp temen gue disini cukup banyak kok haha..gue udah kenal sm fita,elsa,suci,anna,ulfi,lisa..yayaya itu sahabat gue waktu kelas 7 wkwk kalo di inget2 kocak juga loh kita semua..gaje gitu wkwk kelas 7 itu gue bnr22 suka sm bgt atau ngefanslah sm kk kelas..wkt itu gue ngefans sm kk kelas gue namanya bharasaka krisnandika wkwkwk lo harus tau..gue disitu amat sangat lebaaay ga ketolongan..eksis bgt kalo gue ngefans sm kk kelas sampe segitunya wkwk

kelas 8 : jengjengjetttt...gue dapet kelas 86 lohh wah gue sekelas sm fita,suci,anna,ulfi tppp kita misah sm elsa karna elsa dpt kelas siang dan lisa dapet kelas 8.4 sedangkan gue kls 8.6 huffttt bgt gue sekelas sm irwan wkwk daaan gue di kls 8.6 gue suka sm org yaitu namanya khairul annam/iyoenk..pertama gue ngeliat dia gatau knp tbtb gue suka gitu-__-taugkkk grgr apa??grgr lesung pipitnya wkwk gaje bgt asli! ya begitulah kalo gue suka sm org gue itu emng bnr22 lebay prhhh wwkwk..kelas 8.6 itu berisik,bandel tapii anak22nya pinter semua wkwk gue pinter gak?audaah..-_-setiap hari kamis 8.6 itu pastiii ada aja musibah lu tau apa musibahnya??pak putu tuh ga pernah absen ke kelas gue muluuuuuuuu kalo ga gue yg di hukum anak22 semua 1 kelas..wkwk crazy ppl!!!kelas 8.6 itu kalo gaada guru kita pasti main kuda tubruk..gaa gue sih tp anak cowonya wkwk ngakak parah deh lo kalo ikutan maen kuda tubruk..di kelas 8.6 gue ngenal kikay,amel,afiq,irfan,jali,banoy,shiva,yuyun..semuanyaa deh gak bs gua sebutin satu-satu wkwk kerjaan kikay amel gue itu ya biasaaa banci kamera kita wkwk fotooo mulu wkwk pokoknya kelas 8 itu unforgettable moment bgt!!!!!!


kelas 9 :gue disini nemuin bnr22 kehidupan yg bnr2 beda..dr mulai berantem,cemburu,sindir-sindiran di twitter,bnyk kenangan juga disini dr mulai Jogja,Regeneration,&&&Perpisahan yg bnr2 unforgettable bgt..gue disini bnr22 suka sm org sampe segitunya bgt..gue bnr2 ga nyangka pas kelas 7 gue gakpernah pcrn sm tuh org tpp finally gue bs pacaran sm dia wkwk *curcol* di kelas 9 ini bnr22 dapet arti Persahabatan yg sesungguhnya..gue nemuin satu tongkrongan yaitu WARSEM sedih kalo diinget tentang warsem..bnr2 solid bgt disini..pst ada aja masalah diantara tongkrongan gue ini,gue sayang bgt sm warsem..dr org yg ga deket sm gue skrng gue bs deket berkat warsem..dari gue gak deket sm mboy gue bs jadi deket..gaak akan ada habisnya kalo ngomongin warsem wkwkwk :-D kelas 9 ini gue deket bgt sm Johanes kemana2 gue slalu brg sm dia,dr mulai naik BM,main,ngablu,nongkrong..missya jo:(:(
gue masuk kelas 9.1 yuhuuuuuu~gue disini ngenal ucok mume topa dan anak22 yg lain..basis berisik di 9.1 itu gue,hana,kikay,mume,ucok wkwk gaada kita ga bakal rame dah kelas 9.1 wkwk bahagia gue bs ngenal dani,topa,wicak,michael,barru,jodi,mereka asikkk bgt kalo udh diajak bercanda,partner in class gue itu ryan,ucok,mume,hana,kikay,dipta,ayya wkwk seruu bet wkwk
U KNW WHAT???GUE KANGEN SM KALIAN SEMUAAA!!!!bepe,mboy,amel,kikay,wini,diah,elsa,vania,thasia,hana,dilla,dinsa,della,fita,fitri,nindi,maudy,jo
nimed,dipta,karin,ayya,warsem<3<3 I MISS U SO BAD!!!
dan makasih bgt buat renna grgr lu gue ngerti arti kasih syg:-)

:-(:-(maaf kawaan gabisa share semuanyaa kpn2 lagi yaa:)
maaf bgt kalo selama ini gue blm bs jadi temen yg terbaik buat kalian semua jgn PERNAH lupain gue ya...gua ga akan lupain kalian semuaa:D
Thanks bgt buat Warsem,TWTTY!,anak warsis/selebe wkwk-_-96regeneration XXX 2K11
thanks for being my friends yaa kawan<3muaaahh:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter