Jumat, 17 Juni 2011

It's time to MOVE ON!!!

first,gue masih sayang banget ren sama lu,gue kangen saat lu ngirim sms 'sayang' ke gue,gue kangen dicium sm lu,gue kangen saat kita pulang bareng,pokoknya semuanya gue kangenbgttt ren..gue emng sering galau krn gue mikirin elu,gue bnr22 kepikiran elu banget ren,tp gue sadar gue mikirin lu emng lu mikirin gue??nggak kaan..:''''(
"I LOVE U"



gue baik22 aja kok saat gue merasa single,single itu enak,bebas tp gue kdng suka pengen ada yg temenin,mungkin ini emng takdirnya kali yaa gue single,,,i'll be fine kok reenn:-)
sbnrnyaa sih saat lu bilang apa kabar??pengen gue jwb "ga baik"...tpppp gue hanya akting jadi gue jwb "alhamdullilah,baik kok hehe"
meskipun gue bukan siapa-siapa lu lagii tppp always remember me yaa,gue gamau lu sombong sm gue,sms gue jrg dibales,duh gue gamau bgt!!kalo lu punya masalah atau pnya gebetan baru,sering22 cerita sm gue yaa..siapa tau gue bisa bantu ehehee
gue sbnrnyaa emng harus lupain lu tppp kayanya gue gabisa..krn lu sahabat gue yg terbaik<3<3
ini emng bukan akhir dari segalanya tpppp ini awal dr sebuah kehidupan yg baru,ini cuman cerita yg pantas untuk dikenang :D
emng susah buat ngelepasin org yg bnr22 kita syg tp mau gimana lagii..inilah hidup!!
okaay..it's time to move on..i've move on and i'm really happy:):):) actually move on it's not difficult loh guyss..
I never stopped waiting...i hate waiting but i waiting for you kok..;-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter