Rabu, 28 Juli 2010

you ♥

gue punya boyF namanya tuh Indra Gunawan ♥ ♥ dia tuh cowo yang paling baik dan perjatian yang gue kenal,but dia kadang suka bokep dan napsuan sama gua,wakakak (yang baca blog gue jangan berpikiran negatif dulu)haha hari ini gue sengaja ngeblogg mulu whatever lah masa bodo,tadi saat gue di annur nongkrong sambil makan es krim gitu,gue di annur sama karin,kiki,amel,aden,galuh,reza,nadia.tiba tiba saat gua asik ngejilat makan es krim gue ngeliat cowo yang mirip sama indra,hah??ternyata itu dia,gua bilang sama anak2 jangan manggil dia,tapiiii dengan enaknya si galuh manggil si Indra dan si indra tuh nengok ke gua,pengen gue samperin tapi dianya udah jalanan duluan,yo wis lah dia mungkin marah tapiiii tenyata engga wakakak dengan ngakak gilanya gua seneng banget hahaha biarkan!!!!!!

aduh gua ngakak banget pas ngeliat dia make baju SMA wahahahaha beda abis sumpah ga nahan!!! beda banget sama yang di SMP tapi mukanya tetep ganteng,wakakakak pokoknye gue LOVE YOU
banget sana dia
ahhhhh miss you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter