Rabu, 28 Juli 2010

C.R.A.Z.I.E.R

gue sekarang menemukan arti kelas gue 9.1 ternyata tuh kelas gue ga suram-suram banget ahh!!! sekarang gue udah bener-bener PW sama ucok,hana,kiky,wita,mume,ryan,hamdi,hafid,dhani,mereka tuh yang gue kira ga asik tuh sekarang bener-bener asik banget gue suka,yaaa meskipun gua suka ngelawak tapi gue juga suka sama tingkah kocak mereka
1.Hana Atikah= gue bener-bener kocak ama tingkah laku nih bocah hahaha anaknya tuh kadang ngocol tapiiiii ngocolan gue hahaha piss han!!! gue seneng sama nih anak
2.Setya Prawita Sari= kayanya dia pendiem tapi di buat cerita tuh dia asik banget dah apalagi cerita dia yang di tunjukin itunya sama bapak-bapak hahaha bener ngakak!!!!
3.Rizki Maharani=nah kalo anak ini bener kocak,jorok,gila piss ki!!! gue tuh sama dia suka kaya orang sarap abis,kadang suka kentut lah kadang suka ngupil bareng lah pokoknya dia temen sepermainan gua dah wakakakak
L
O
V
E
Y
O
U.......
♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter