Rabu, 29 Mei 2013

i'm so glad to know you...♥

good morning hari ini gue pengen update blog banget nih udh lagi enak banget nih gue udah ga sekolah gara2 sakit biar gabete gue update blog aja. gue pengen cerita tentang ''someone'' nih. let's check this out

part one:
        Awalnya gue sama dia tuh cuman temen biasa. Ya ga nyangka gue sama dia bakalan bisa sedeket ini. Berawal dari dia menjalin kasih sama temen gue ya temen gue itu udh gue anggap kaya adik sendiri. Akhirnya mereka pun pacaran. Ya happy dong ada temen yg jadian juga,tapi gue kapan nih??haha eh ga nyampe sebulan mereka berdua putus. why??ternyata mungkin mereka sama2 ga cocok kali ya & skrng pun akhirnya mereka menjadi temen biasa tapi ada sedikit kebencian di antara mereka etapi gatau deh gue sotoy haha. Harusnya mereka ga kaya gitu harusnya mereka tuh biarpun putus tetep sahabatan gitu deh. terus awalnya gue sama nih cowo tuh sering2 curhat gue cerita tentang gue suka sama sahabatnya nih cowo dan dia suka cerita tentang2 mantannya gatau kenapa ya makin kebelakang gue sama dia tuh makin deket,dan gue pun ada rasa sama dia karna dia tuh care sama gue,dia perhatian sama gue,dia slalu ada buat gue dan gue jadi sayang banget sama dia. Ya menurut gue?gue jatuh cinta sama dia emangsi awalnya gue ga pengen kepedean tapi akhirnya gue kepedean sama dia mungkin karna gue terlalu berlebihan kali ya sama dia. dia org yg selalu ngucapin ''selamat pagi kesayangan'' selalu ingetin gue makan,kalo gue lg sakit dia care,ingetin sholat. AH GOOD MAN lah pokoknya!! karna gue sama mantannya deket banget gue takut buat cerita yg sebenernya tapi akhirnya gue beraniin diri buat cerita. masih diberi keberuntungan gue. sang mantannya pun memberikan ijin gue deket sama dia hahaha yeayy!!

part two:
       Gue pengen kasih clue-nya gue deket sm siapa. Hm...tinggi,baik,rajin sholat,perduli,cuek,yg paling cintanya dia ''anak futsal and a goalkeeper'',terus dia itu junior gue dia kelas 1 haha brondong2 gitudee,ganteng??mm...lumayanlah,YAH... kalo orangnya baca ngefly nih dia. Karna dia anak futsal dia jadi sering ikut turnamen gitu dan waktu itu futsal97 lagi banyak2nya job turnamen. Gue nemenin dia turnamen gitu deh ah sosweet deh. Mungkin iniya yg namanya jatuh cinta?gue setiap ketemu dia kenapa ''my heart skips a beat'' gituu. rasanya kaya deg-deg-annya kalo lagi nungguin pengumuman kelulusan gitu deh. alah lebay! tapi the fact is emng bener gue kaya gitu hahaha. makin kesini gue makin deket banget sama dia&&gue cerita ke sahabat gue kata sahabat gue si ''AYO FUN,LO ITU TINGGAL SELANGKAH LAGI BUAT DAPETIN DIA'' karna sahabat gue ngomong kaya gitu gue jadi semakin menggebu-gebu ya gue kepedean kan jadinya. dalam hati gue ''yess!! no more jomblo'' yeayyy

THE SADNESS FEEL:
       Hari minggu pas magrib2 sebelumnya gue sayang2an tuh sama dia eh gatau kenapa ya tiba2 dia sama gini ''Jujur,gue lebih suka kita temenan fun. Gua seneng aja kl becanda2 sama lu,tapi ya cuma temen. Sorry fun kl udh buat lo kaya gini''
                    .........................................................................................................
Mood pun mulai seketika berubah saat dia bilang kaya gitu. Perasaan gue gabisa diungkapkan kata2 deh wkwk Nyesek?pasti! Kecewa?pasti! Sedih?ya pastilah mana ada cewe yg udh digituin pasti fikirnya udh hampir mau jadianlah tapi dia bilang kaya gitu udh gkada harapan lagi sama dia. Sehari aja mood gue ancur sampe2 gue ga sekolah&ga semangat banget buat latihan futsal. Di satu sisi gue senengnya kelewatan karna saat gue lg sedih temen gue memberi support dan motivasi. Gatau kenapa saat gue ga smsan sama dia gue ngerasa ada yg hilang aja gitu. Okay jujur gue kangen banget sama dia. prinsip ''gengsi mengalahkan segalanya'' tuh emng bener2 ada sampe2 gue gengsi buat bilang kangen dan mau sms dia. Gue pun langsung bilang ke temen gue ''gue pengen sms dia tapi gue malu'' dan temen gue bilang ''fun..sms aja selama niat lo baik sama dia'' yaudah tuh gue sms dia dan akhirnya..............di bales sama dia. Subhanallah

HAPPINESS OVERLOAD:
         Saat sms gue di bales sm dia gue langsung ungkapin perasaan gue yg sebenernya dan dia pun sama merasakannya kaya gue. Dia bilang gue tetep jadi kesayangan dia. CIE:$:$..
Gue takut kalo misalkan nanti gue kehilangan lo,gue takut lo lupa sama gue saat ada seseorang yg bakalan lo cinta. Kita masih bisa kaya gini kan??dalam arti sahabat tapi:'') Gue tau ini bakalan jadi masa yg berat banget saat gue harus sedikit lupain masa lalu gue sama lo tapi gue yakin sesuai yg lo bilang ''Kita bakalan lebih bahagia tanpa ada status''. Please bantuin gue. Gue yakin emng udah takdirnya kita kaya gini. I still love you and you're still always part of me. Thanks for the memories,jamet♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter