Kamis, 22 September 2011

I LUVVV MY NEW SCHOOL

Samlekum ya ahli kuburrrr hahaa abaikan udh lama gue ga ngeblog cooyyy abisan terlalu sibuk dengan urusan sekolah ya kaya tugaslah,ulangan dan teman-temannya...
I wanna story with u bloggie;-)


First.....
97 enak parahhh coyyy njiirrrrr gue suka bgt 97 gktau kenapa pdhl udh ditawarin pindah sm bokap ke Texas tp msh galau nih bleehh. Hahaha sudah lupakan. Ternyata di X.3 anak-anaknya seru parah. Gue duduk paling belakang udh gitu di pojok,chairmate gue si Uly yg orangnya bokep udh gitu kocak. Ngakak mulu gue sm dia. Terus depan gue Ajis sm Dika yaa kalo ini anak mah udh autis bgt sm bokep huffttt capede-,-. Di sebelah kanan Ajis ada Fachrul sm Luthfi a.k.a Togay wkwk ini org juga yabgeitu dah slengean kdng suka gua cengin mulu haha terus yg kocak itu Tessa. Dia temen gue pas di SMP dulu dan gue sekelas sm dia. Ngakak parah kalo lg ngomongin bokep gitu sm dia. Ngakak seada-adanya dahhh pokoknya X.3 Itu asik,gokil,solid dannnn Wali kelasnya ga kalah Gaul dan Kece haha Pak Darwan doongg;-D

Second....
Gua di 97 ada bekingan haha bangga ya punya bekingan doang. Jahad gksih gue di panggil Ibaw au tuh artinya apaan. Semenjak sekolah di 97 gue sering di panggil 'Abang' grgr gue mirip sm kk kelas yaitu kak 'Caesa' grgr kita sama-sama tomboynya. Bekingan gue itu Malih dia anak Warsem juga sumpah malihe baik bener sm gua ya tapi kalo lg nyolot mah mukanya pen bat di tampolin HAHAHA pis;p Yudis dia itu anak Warsem juga,Eggy si Bomber dia juga anak warsem broow dia jago bikin pantekan gitudeh kadang suka gua cakin ''Gi..lu kan jago gravity. Gravitiin bol gue dong. wkwkw numpang ngakak ya wkwk Terus yg baik lg tuh BBB....yaitu Boa,Bode,Badoy mereka itu udh berasa kaya kembar 3 yg gkbs di pisahin haha yg kembar tuh si Boa dan Bode tp kalo Badoy mah ga kembar hehe.. Chocochip dan Gurame dia juga kk kls yg baik juga sm gue. Dannnn kak saka yg punya jaket warsem tp gkpernah nongkrong!!! wkwk bangga punya kk22 yg baik breww sm gue.

Third....
Finally gue kemakan omongan hiksss;-( btw gue jatuh cinta juga AAAA...gue kira gue gasuka sm siapa-siapa di 97 ternyata gue suka sm anak X.8 yg nongkrng di Stones yg motornya jupiter mx yg sering manggil gua 'Puni'
HAHAHA yap gausah frontal juga ya coy wkwk. Gue mau cerita waktu gue lg text-ing sm Adam. Adam itu temen SMP-nya yg gue suka ini haha

Gue:...Taugksih gue suka sm temen lo;)
Adam: Siapa?
Gue:*BIIIPPP*..
Adam: hahaha oh si ituuu
Gue: Bantuin gue dong
Adam: Iyaa selawww
Gue:Dia ada rasa gksih sm gue??
Adam: Waktu itu pas gue lg ngomong sm dia katanya dia ada feel sm lo. Dia bilang "Dam,funny puna cowo? Gue jwb"Ga kok,knp?" "Gue suka sm dia,Dia cakep cuman Pecicilan aja. Gue pengen lebih deket sm dia"
Gue: DAM................:-O demiapa dia ngomong gitu?Anjirr flyaway nih gue HAHAHAHAHA
Adam: Serius fun

Njirrr saat adam bales sms kaya gitu spontan gue langsung ngefly ke langit ketujuh. AAAA ga henti-hentinya gue ketawa sm senyam-senyum sendiri kalo baca sms dr adam berkali-kali wkwk:* Mana gue satu tongkrongan lg sm si *bipppp* waktu itu gue pernah pulang bareng gitu njir dag dig dug derrrrrr balon pecah-_-oke ini lebay tp kenyataan bwanggg haha


Sekian blog dr gue kurang lebihnya gue gak minta maaf krn ini blog gue haha. Selaw dunt!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter