Jumat, 26 November 2010

aahh hari ini gue bener-bener seneng sama angkatan 30 bener2 kembali seperti dulu lagi,galuh udah baikkan sama gue,gatau dia bener-bener maafin gue apa engga? :(
tadi gue ngomong sama komplotan thasia,elsa,icha,nindi,hana,dll maen bacot-bacotan dah disitu antara thasia dengan maudy (aah gue sih kalo jadi mereka gue mah udah maen tampol tampolan kali wkwk lol) yaa gitu deh akhirnya ada yang nangis yaa gue gabisa sebutin lah karna gue juga nangis aah masa bodo deh haha
bocah cowo ws pada maen bola eh tiba2 johanes dateng irwan-->"ngapain lu kesini?sama aden aja sono,disitu gua langsung AAARRGG GILA BERANINYA GITU KE ABANG GUA!!asal lu tau ya bloggie kalo misalnya gue ngebentajk irwan pasti masalah gua ga selesai2 makanya gue hanya diem membisu,gue gasuka kalo ada yg ngatain johanes atau apa sama aja lu nyari mati sama gue nyeet(lol)
yaa gitu akhirnya dinsa sama icha nangisnya ga berenti-berenti,gue jujur gue emang kesel sama icha maap ya cha hahaha gue emang ga suka sama sifatnya dia tapi gue pengen dia berubah jadi friendly atau friendship lah ke guaaa,gue bener2 bangga saat gue ngomong "kalo lu bukan temen gua udah gua tampol kali lu"(eseseseh mantap haha)
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ada cerita yang bikin gue sedih lagii gabisa nyatuin antara ws dengan bocah-bocahnya topa,jujur gue emang pernah ngomongin bocahnya topa sama anak ws,aah semoga aja mereka bisa bersatu deh aminn,ga maen kata-kataan atau ribut!!



KEEP SELON GUYS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visiting counter

free counter